Senin, 05 Oktober 2015

Desktop Competition by Esa


Aku sudah janji mau join ya, Esa? Hehe.. oke, langsung saja ngintip!

Rules:
1. Harus follow blogku dulu ya Sudah ya
2. Kalau mau ikut bilang di CBOX atau di kotak komentar Disqus di bawah! Aku kan sudah janji, jadi gak usah ya! (Bercanda. Aku di CBOX ya)
3. Tag 1 orang saja Neira
4. Kalian harus mengetahui cara screenshot! Click ini agar kalian tahu Iya, aku sudah tahu
5. Yang kalian screen shot harus dekstop laptop/netbook ya. Kalau HP dan Smartphone juga boleh, tapi sebaiknya gambarnya diperjelas ya Okelah!
6. Pasang banner diatas (gambar dekstop-ku) Done
7. Patuhi! Sudah?

Petunjuk:
1. Membuka entri baru di blog kalian, lalu copy banner dan rules.
2. Screen shot dekstop atau wallpaper kalian di HP/Laptop dan sebagainya.
3. Menceritakan sedikit tentang dekstop yang sudah kalian screen shot. Berikan judul dan ceritanya terserah kalian saja.
4. Jika sudah menceritakan, jangan lupa mengecek kembali sebelum dipublikasikan. SIIIP!!

Ini screen my desktop :


boleh yang atas, boleh yang bawah


Kaya'nya aku gak punya ceritanya deh... hehe :D tapi aku coba ya, demi join
My Lovely Desktop
Aku dulu pernah coba-coba ganti wallpaper tema Boboiboy, malah selalu Boboiboy. Tapi kata ayahku, sebaiknya jangan pakai wallpaper2 begitu, soalnya komputer jadi lamban loadingnya. Lola, gitu loh ^_^ Jadi aku ganti pakai wallpaper yang sederhana plus simpeeeeell banget! Aku gak suka! Tapi, daripada di marahin, hehehe.. Dan, untuk ikut kompetisi ini aja, aku musti ganti ulang. Capek, kan? Tapi it's okay, koq! Aku malah seger, bisa liat screenshot-nya. Hehe.. sekian, terimakasih! :p


Hadiah (milih 3)
1. Header transparan 2
2. Cursor name 2
3. Greeting Image 2
4. Banner 1
5. Follow blognya Ini
6. Divider Cute 1
7. Footer Image 2
8. Image with your name (tentukan image) 3
9. Back to top freebies 2
10. Page image with me
11. Gambar Boboiboy 3 Ini, dan selalu! Wkwkwk
12. Gambar Aikatsu 2
13. Skins 1
14. Tutorial 2 Dan in deh.. tapi nantinya mintanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar